Langsung ke konten utama

Sajak Hening

      KOSONG   



Dalam Keheningan yang Mendalam
Ku duduk sendiri dengan cahaya yang remang-remang berharap seseorang datang menemaniku 

Namun, itu semua hanya ilusi kosong 
Kekosongan mengisi separuh hidupku
Ya..hidupku yang aneh dan kelabu

Andai aku bisa melepaskan semua kekosongan ini. Aku ingin menjalani kehidupan layaknya orang normal pada umumnya

Namun, kekosongan ini tak pernah lepas karena sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupanku.
Mungkinkah semua ini kan berubah atau mungkin kalah? Aku tidak tahu dan mengerti mengapa kelabu ini terus setia mengikuti kemanapun aku pergi.
Malam semakin larut namun semakin malam hati dan jiwaku semakin terguncang hebat 

Entah karena apa aku tak tahu, rasanya aku hanya ingin menangis saja malam ini  Aku tidak mengerti dengan perasaanku
Apakah aku ini sedang bersedih,menangis atau bergembira tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan perasaanku seutuhnya .

Aku muak dengan semua ini , aku hanya ingin berlari lalu menghilang tanpa jejak
Orang lain tidak akan mengerti atau memahamiku mereka tidak tahu siapa diriku, asalku, cerita hidupku ataupun masalah-masalah ku, tidak ada sedikitpun harapanku pada orang lain agar mau mengerti diriku karena aku tahu itu percuma omong kosong belaka

Aku jenuh dengan kehidupanku rasanya tubuhku semakin sesak dan penuh oleh hal-hal yang meracuni diriku, aku tidak tahu lagi harus apa dan bagaimana aku bingung sebingung-bingungnya

Aku selalu merasa sendirian tidak ada siapapun yang dapat menguatkanku saat-saat aku begitu rapuh dan terjatuh bagai ranting pohon kecil yang akan jatuh karena hembusan angin 

Yaa...aku ibaratkan ranting pohon yang kecil lagi dingin yang sedang berusaha bertahan agar tak terjatuh lalu mati serapuh itu aku saat ini

Namun, dibalik semua itu aku terus berusaha untuk tetap baik-baik saja dan selalu bersemangat menjalani hari-hari , bahkan ketika aku sakitpun aku masih bisa tertawa begitu kerasnya seolah-olah aku ini manusia paling bahagia .

 Aku tahu ini semua menipu namun aku juga ingin selalu memastikan bahwa aku akan terus baik-baik saja untuk kedepannya semoga saja.
#hobiku adalah monolog dan menulis sajak
Ig: @nurr_fyyt3
Wa : 087756781944



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sajak puisi

SEBUAH MALAM Dalam keheningan malam ada secercah harapan Dalam kegelapannya ada titik terang sang bulan Namun dalam sepiku hanya ada rintik sendu yang terus merajamku seperti paku Sepertinya sesak ini terus mendesak dalam ruang hampa yang gelap Aku tersungkur dan terperangkap oleh emosi yang tak berkesudahan,  akankah ini berakhir dengan bijak? Ataukah hanya akan terus terdesak menahan sesak? Aku mulai lelah dengan segala hal yang memuakkan, aku ingin kembali beranjak tanpa jejak setapak namun aku hanya akan meninggalkan luka dan kenangan yang cacat lagi jahat , dan takkan pernah kembali beranjak darinya. 📑_Nurfitri 🌻🌻🍁🍁🍁🌻🌻🌻🌻🌻🍁🍁🍁🍁🍁🌻 Jika ada yg ingin ditanyakan atau ditambahkan silahkan dengan bahasa yang sopan dan santun yaa^^  Salam hangat. Hub :  Ig.nrfyt_nunu Fb: Nur fitri Email: nf20926@gmail.com.

Quotes nunu

 Rasa Sakit Badan ku remuk, jiwaku lelah, batinku kalah dan kepalaku sakit Namun, ada yang lebih sakit yaitu Hatiku.